Sabtu, 24 Januari 2015

Cinta Cenat Cenut 3



Cinta Cenat Cenut 3
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Cinta Cenat Cenut 3
Negara asal
Siaran
Saluran asal
Pertama tayang
Kronologi Musim
← Sebelumnya
Cinta Cenat Cenut 2
2011-2012
Berikutnya →
Tamat
Cinta Cenat Cenut 3 adalah season ketiga dari serial televisi Cinta Cenat Cenut yang dibintangi oleh SM*SH, Eriska Reinisa, Franda, Yuki Kato, Pamela Bowie, Sarwendah Tan, Devi Noviaty, Aelke Mariska dan Faby Marcelia. Serial ini ditayangkan di Trans TV mulai 28 September 2012 setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB.[1]
Promosi
Sebelum sinetron ini ditayangkan, Trans TV membuat sebuah konser berjudul "Konser Kisah Romantis CCC III" yang ditayangkan pada 27 September 2012. Dalam konser itu, SM*SH tampil sekaligus menjadi pembawa acara. Turut hadir juga beberapa pemain Cinta Cenat Cenut dan Cinta Cenat Cenut 2 dalam konser itu juga ditayangkan cuplikan dari Cinta Cenat Cenut 3.
Sinopis
Di sinetron "Cinta Cenat-Cenut 3", SM*SH diceritakan mengelola sebuah manajemen artis yang dikepalai oleh Bisma Karisma. Namun, hal ini rupanya membuat Amba (Franda) yang juga memiliki manajemen merasa tersaingi. Ia sangat marah pada Bisma karena artis-artisnya memilih pindah ke manajemen SM*SH.Karena itulah Amba merencanakan sebuah rencana jahat.Rencananya adalah membuat Bisma jatuh cinta kepada Amba.
Selain itu, diceritakan juga kisah cinta segitiga di antara Rangga Dewamoela, Gladis Eriska Rein dan Naya Oxcel. Kisah asmara antara Rangga dan Gladis dikisahkan dirundung konflik karena keluarga Gladis jatuh miskin. Lalu muncullah Naya yang membuat hubungan Rangga dan Gladis semakin goyah.
Sinetron Cinta Cenat Cenut 3 mengisahkan Morgan Oey yang sifatnya berubah semenjak ditinggal mati Hime yang mati pada Cinta Cenat Cenut 2. Untuk melampiaskan rasa sedihnya Morgan malah sering terlibat perkelahian dan membuat kawan-kawannya merasa khawatir dengan perubahan sikapnya.
Dicky pun sedang bingung karena terus didatangi dengan foto misterius yang mendatangi dirinya.Rafael sendiri sedang ditinggal oleh Candy yang sedang tur bersama band Bubblegum.Reza pun diceritakan tertarik dengan seorang rapper underground yang bernama Nina Jelani (Yuki Kato).Ilham sendiri diceritakan sedang menjalani kehidupan playboynya.
Pemain
Daftar episode[sunting | sunting sumber]
#
Judul
Tanggal tayang
01
"Be Ready for Romantic Stories"
02
"Mysterious Girls"
03
"You Drive Me Crazy"
04
"Battle of Love"
05
"Stuck on You"
06
"Soulmate"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar